Fitur Ajaib Ponsel Yang Jarang di Gunakan

Smartphone adalah teknologi yang dapat memukau bagi siapapun yang melihatnya atau menggunakannya. Dengan demikian, tak heran bila pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia begitu cepat, bahkan jauh lebih cepat dari pertumbuhan internet di negara ini namun masih kalah dengan situs download lagu.
download lagu mp3 gratis

Smartphone yang beredar di pasaran saat ini dibekali dengan beragam kemampuan, yang tentu bertujuan untuk lebih memudahkan lagi kehidupan penggunanya. Namun sayang, tidak semua kemampuan smartphone bisa digunakan di Indonesia ataupun orang Indonesia.
Hal tersebut disebabkan oleh kurangnya infrastruktur di sini atau minimnya pengetahuan pengguna, sehingga dirasa percuma dan mubazir. Padahal, harga yang harus dibayar penggunanya sama dengan pengguna di negara lain.
Lantas, kemampuan smartphone apa saja yang tidak terpakai di Indonesia?
Menangkap Jaringan Internet dari Provider hingga Ratusan Mbps internet cepat memudahkan anda untuk download lagu 123.

Mungkin Indonesia adalah negara yang paling cepat untuk mengadopsi beragam merek smartphone, seperti Samsung, Huawei, Xiaomi, OPPO, Asus, hingga Apple. Rata-rata smartphone kelas dunia tersebut dibekali dengan kemampuan menangkap jaringan internet yang tinggi.
Jika tidak percaya, maka pada bagan spesifikasi sebuah smartphone yang tersebar di dunia maya, carilah kolom Speed, disana kamu akan menemukan jenis-jenis kategori LTE. Smartphone dengan tahun peluncuran 2014 keatas biasanya telah mengadopsi LTE-A Cat4, yang mampu menangkap jaringan internet hingga 150 Mbps.

Walau negara kita telah diperkenalkan oleh jaringan 4G, sayangnya jaringan internet yang bisa kita rasakan saat ini hanya mentok di angka 30 Mbps, bahkan beberapa pengguna mungkin hanya meraih kecepatan 2 – 9 Mbps saja, tergantung merek provider, lokasi, dan waktu penggunannya.
Dengan demikian, kemampuan smartphone dalam menangkap jaringan internet provider secara cepat di Indonesia seakan tidak terpakai.
Mobile Payment atau Melakukan Transaksi Langsung dengan Smartphone, Selain itu ponsel pintar bisa untuk mendengarkan lagu gratis jika anda sudah download di google, situs yang lagi naik daun untuk cari lagu adalah xlagu

Mungkin sudah banyak pengguna smartphone yang menggunakan mobile banking ataupun T-Cash besutan Telkomsel, namun hal itu bukanlah mobile payment yang sesungguhnya. Mobile payment yang kami maksud adalah seperti Apple Pay, Android Pay, ataupun Samsung Pay.
Ketiga jenis alat pembayaran yang mengharuskan pengguna untuk mendaftarkan kartu kredit mereka ke dalam smartphone tersebut sama sekali belum melebarkan layanannya ke Indonesia. Alasan terkuatnya adalah jumlah pengguna kartu kredit yang belum cukup banyak di sini.
Padahal, disaat layanan tersebut sudah bisa digunakan, kamu mungkin tak perlu repot-repot lagi membawa dompet tebal yang berisikan uang cash. Karena, kamu cukup menempelkan smartphone kamu ke alat yang disediakan oleh merchant atau toko, dan pembayaranmu telah selesai dalam sekejap mata.
Pemantau Kesehatan

Salah satu brand smartphone yang paling getol dalam memperkenalkan perangkatnya sebagai perangkat yang mampu memantau kesehatan penggunanya adalah Samsung. Salah satu aplikasi yang diciptakannya dan langsung disematkan pada lini produknya adalah S Health. Sayang, karena minimnya pengetahuan pengguna, aplikasi sejenis itu seakan mubazir.

Padahal, saat aplikasi tersebut digunakan secara maksimal, maka penggunanya dapat memantau langsung kesehatan hingga kebugaran tubuhnya. Terlebih, jika aplikasi tersebut digunakan untuk memantau kegiatan olahraga yang dilakukan penggunanya, maka hasil yang maksimal dapat dengan mudah di raihnya.

Nyatanya internet cepat dapat di gunakan penyanyi untuk upload lagu dan mp3 di youtube, sehingga kita sebagai penikmat lagu bajakan bisa untuk download lagu terbaru dengan mudah di bebagai situs pencarian lagu seperti planetlagu dan metro lagu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh tindakan dan kata-kata perhatian untuk pacar biar makin sayang

Memasang Iklan Melayang di Bawah Blog dengan Tombol Close Responsif

Cara Bermain Mobile Legend di Android RAM 1 GB