Cara Bermain Mobile Legend di Android RAM 1 GB

Main Mobile Legend di Android RAM 1 GB - Hai sob, kali ini saya mau share cara Main Mobile Legend di Android RAM 1 GB .
mobile legends anti lemot

Kamu suka main ML atau mobile legend? kalo iya, berarti kita sama. Tapi, kalau kamu main mobile legend, pasti kamu ingin agar gameplaynya smooth atau lancar karena kalau sedikit aja ada lag, kamu akan langsung di kill musuh. Banyak penyebab lag di mobile legend. Salah satunya adalah RAM HP android mu yang kurang.

Standar untuk main mobile legend dengan smooth adalah HP kamu harus punya RAM minimal 2 GB (Standar RAM ini bervariasi sesuai dengan spek HP). Jadi, jika kamu merasakan lag saat main Mobile Legend dengan HP Android Ram 1 GB, maka saya akan memeberikan cara untuk mengatasi lag tersebut.

Main Mobile Legend di Android RAM 1 GB


1. Menstabilkan Koneksi Internet

Koneksi internet yang stabil merupakan keharusan yang mesti kamu penuhi bila kamu ingin bermain Mobile Legends secara lancar. Saya sarankan untuk memakai jaringan 4G LTE atau memakai router Wifi.

Tetapi bagi kamu yang tidak mempunyai kedua jaringan tersebut, kamu bisa memanfaatkan software pihak ketiga guna mensetabilkan jaringan internet smartphone Android. Salah satu software yang bisa kamu gunakan ialah HSPA+ Tweaker yang bisa kamu unduh secara cuma-cuma di Google Play. Aplikasi ini dapat dipakai untuk smartphone yang hanya mempunyai jaringan 3G atau HSPA.
Namun kelemahan menggunakan software ini yaitu akan memakan banyak space di memori RAM pada HP Android mu, karena software HSPA+ Tweaker bakal terus berlangsung di latar belakang selama kamu bermain Mobile Legends.

2. Menghentikan Aplikasi Berjalan

Baca Juga

  • Cara Ganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
  • 3 Cara Mudah Menghapus Virus di Android
  • Cara Bermain Mobile Legend di Android RAM 1 GB
Untuk smartphone yang hanya mempunyai RAM 1 GB, kamu mesti menonaktifkan atau menghapus software yang sedang berlangsung di latar belakang sebelum kamu membuka game Mobile Legends. Aplikasi yang bisa kamu berhentikan sementara seperti sosial media, Facebook, WhatsApp, BBM dan lainnya. Cara guna menghentikan sementara software yang sedang berjalan, carannya lumayan mudah. Masuk ke Pengaturan > APP Manager > kemudian cari software yang akan kamu berhentikan lantas > Pilih Paksa Berhenti.

Setelah RAM pada smartphone sudah lumayan lega, sekarang kamu bisa langsung membuka game Mobile Legends.

3. Merubah Kualitas Garfis game Mobile Legends

Game Mobile Legends memiliki 3 opsi tampilan garfis yakni Rendah, Sedang dan Tinggi. Bagi yang smartphonenya mempunyai spesifikasi minim, kamu bisa merubah pengatusan grafis ke Rendah. Cara guna merubah tampilan grafis cuku mudah.

  1. Pada halaman Home silahkan klik pada icon profil.
  2. Pilih Info Dasar kemudian pilih Pengaturan.
  3. Sesuaikan penataan dengan gambar dibawah ini, atau kamu bisa mengcustomasi pengaturannya sendiri.

Baca Juga Sob



Oke, itulah artikel mengenai Main Mobile Legend di Android RAM 1 GB, semoga dapat bermafaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh tindakan dan kata-kata perhatian untuk pacar biar makin sayang

Memasang Iklan Melayang di Bawah Blog dengan Tombol Close Responsif