Contoh tindakan dan kata-kata perhatian untuk pacar biar makin sayang

Contoh tindakan dan kata-kata perhatian untuk pacar biar makin sayang - Beri perhatian kepacar sudah tentu hal yang lazim dan memang harus dilakukan agar si doi makin sayang dan cinta, karena dengan memberikan rasa perhatian akan membuat hubungan semakin erat dan langgeng. Bila pacaran sikap ego harus di buang jauh-jauh rentan hubungan putus banyak disebabkan oleh sikap egois yang terlalu tinggi, sehingga hubungan kandas di tengah jalan.

Bila menunjukkan rasa perhatian tidak perlu berlebihan, cukup dengan kata-kata saja pacar anda pasti makin sayang dan bila dilakukan dengan tindakan lebih bagus lagi, tunjukkan sikap yang care dalam masalah apapun paling tidak anda itu mengerti si dia.

Berpacaran itu diibaratkan sepasang insan mengayuh sebuah kapal, bila hanya seorang yang mengayuh sudah pasti kapal tidak akan sampai tujuan, jadi harus secara bersamaan agar tujuan dari pacaran anda dapat berjalan sesuai dengan rencana.
kata-kata perhatian

Berikut bila anda kehabis akal dalam memberi rasa perhatian, blog kerenih akan berbagi Contoh kata-kata perhatian untuk pacar biar makin sayang.

Dukung dalam pekerjaan, sekolah, maupun kuliah
Bila pacar anda sedang mengerjakan sesuatu baik didalam pekerjaan maupun tugas sekolah ada baiknya diberi semangat, karena dengan memberi dorongan penyemangat otomatis pacar anda akan tersenyum dan makin sayang.

Ingatkan sesuatu hal yang menurut pacar kamu itu penting
Pada saat ngedate di usahakan mencerna dan mengingat apa yang doi merasa penting, contohnya begini pacar anda bercerita kalau senin depan saya harus mengumpulkan tugas kuliah dan setelah hari pun berlalu sebelum hari senin di ingatkan kembali mengenai tugas yang pernah di ceritakan sebelumnya, maka secara spontan pacar kamu akan berterima kasih dan pastinya makin sayang.

Beri perlindungan
Di bagian ini diutamakan kamu sebagai pria harus tampil gagah dalam memberi perlindungan ke cewek kamu, karena dengan cara perhatian melindungi cewek kamu akan merasa nyaman dan makin sayang.

Memberi kata-kata menyanjung
Ini juga termasuk melakukan perhatian, bukan ngegombal lho, Kata kata yg bs menunjukkan kl kita perhatian pd cewek, misal :
1. dek, lagi apa sekarang ?
2. syg, sdh makan belum ? Jgn telat makan ya nnt sakit
3. beb, style rambutmu bagus sekali, tp lbh bagus lagi kl ram
butmu diurai saja biar lbh enak dipandang
4. Dek, buburan sekolah aku antar ya biar kamu gak repot re
pot nunggu angkot. dan masih banyak lagi.

Menjadi pendengar yang baik
Terkadang, seseorang hanya ingin keluhannya di dengar. Begitu juga pasangan kamu. Untuk itu,cobalah jadi pendengar yang baik untuknya. Dengan begitu, si pacar akan merasa dihargai oleh kamu dan merasa diberi perhatian juga olehmu.

Selalu ada di setiap waktu/disaat pacar lagi butuh
Sering ketemu kadang bisa menjadi boomerang bagi hubungan kamu, karena biasanya rasa bosan sesekali pasti datang dan mengganggu. Tapi untuk mengatasinya, ya dirasa-rasain aja. Karena rasa itu kamu yang lebih tahu. Cobalah untuk selalu ada ketika senang ataupun susah. Intinya, bagaimana membuat kehadiran kamu adalah saat-saat yang berharga baginya. Bila pacar butuh setiap waktu bukan berarti anda itu sebagai kacung melainkan menunjungkan rasa perhatian yang dalam.

Itulah beberapa inti dari Contoh tindakan dan kata-kata perhatian untuk pacar biar makin sayang, semoga dengan menerapkan cara diatas hubungan kalian sampai menuju kejenjang pernikahan. Goodluck!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain Mobile Legend di Android RAM 1 GB

Memasang Iklan Melayang di Bawah Blog dengan Tombol Close Responsif