Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi dan Root

Oke, sekarang saya mau share sebuah trik yang sedikit agak unik (menurut saya) yaitu Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi dan Root. Dunia maya atau internet ini bagaikan pisau bermata dua. Ya, di satu sisi, internet sangat membantu dalam kehidupan sehari hari seperti membantu mencari informasi tentang sesuatu yang kamu perlukan dan lain sebagainya. Namun, di sisi lainnya, internet berisikan hal hal yang sangat negatif, seperti pornografi, perdagangan anak di bawah umur, dan lain sebagainya. Situs situs yang ketahuan berisi konten konten negatif seperti di atas akan diblock oleh Pemerintah. 

Saya akan share sebuah artikel yang berisi tutorial Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi dan Root.
Disini, kita akan menggunakan bantuan VPN atau Virtual Private Network. 
Jaringan pribadi virtual (bahasa Inggris: virtual private network, disingkat VPN) merupakan kumpulan komputer yang terhubung secara fisik dan dapat berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya dengan menggunakan aturan (protocol) tertentu. (Wikipedia)
Kita dapat mengatur VPN di Pengaturan di Android, atau dapat juga menggunakan aplikasi VPN yang sudah ada di Google Play Store. Nah, yang kita akan bahas kali ini adalah cara mengatur atau mensetting VPN di android tanpa aplikasi. Berikut ini langkah-langkahnya.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi dan Root


1. Silakan kamu pergi ke bagian Pengaturan. Lalu selanjutnya, pilih Pengaturan Koneksi Lainnya.
Setiap hp memiliki letak pengaturan yang berbeda beda, silakan cari yang mendekati.
2. Langkah kedua, kamu pilih VPN dan selajutnya pilih "Tambah VPN". masukkan nama VPN nya (bebas) kemudian pada Tipenya kamu pilih "PPTP", dan alamat Servernya kamu masukkan us2.vpnbook.com kemudian klik simpan

Baca Juga

image by: -nakblogz.top

3. Langkah ketiga, kamu klik VPN yang sudah kamu buat, kemudian masukkan Nama pemakai serta kata sandinya. kemudian klik Sambungkan, dan tunggu hingga terhubung ke internet.
Untuk mendapatkan Username dan Passwordnya, Berikut ini langkah-langkahnya.
1. Pertama kamu pergi ke www.vpnbook.com, lalu kamu pilih pilihan PPTP secara otomatis bakal ada akun vpn serta username dan passwordnya. Nama pemakai dan kata sandi berikut yang kamu masukkan pada tahapan ketiga diatas.
2. Selanjutnya, alamat server pada tahapan kedua diatas kamu masukkan alamat server yang terdapat di vpnbook, misal alamat server dari vpnbook yang terdapat dibawah ini, dan kamu dapat pilih di antara server yang hendak kamu pakai untuk masukkan ke tahapan kedua diatas. 

image by: -nakblogz.top
  • euro217.vpnbook.com
  • euro214.vpnbook.com
  • us1.vpnbook.com
  • us2.vpnbook.com
  • ca1.vpnbook.com
  • de233.vpnbook.com

Jadi, itulah tadi trik Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi dan Root, semoga dapat membantu dan jika kamu berkenan, silakan bagikan post ini ke teman teman mu. Jika ada kesulitan atau masalah, silakan komen pada kolom komentar dibawah. Terima Kasih.
Page composed with the free online HTML editor. Please subscribe for a license to remove these messages from the edited documents.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh tindakan dan kata-kata perhatian untuk pacar biar makin sayang

Cara Bermain Mobile Legend di Android RAM 1 GB

Mempercepat Loading Blog Dengan DNS Prefetch